SMP Muhammadiyah 10 Surabaya

Jl. Sutorejo No. 98-100 Surabaya

"Excellence In Achievement, Islamic In Character"

Jelang PTM Terbatas, Sekolahku Laksanakan Vaksinasi Siswa

Kamis, 02 September 2021 ~ Oleh administrator ~ Dilihat 953 Kali

Ratusan anak didik SMP Muhammadiyah 10 Surabaya mengikuti vaksinasi, pada Rabu (1/9/2021).

Dalam kegiatan yang berlangsung di lorong belakang sekolah berjalan lancar.

"Alhamdulilah, vaksinasi untuk siswa tidak mengalami hambatan. Nakes dari puskesmas kalijudan datang tepat waktu sesuai dengan pelaksanaan yang sudah ditentukan," tutur Penanggung Jawab kegiatan vaksinasi, Uztadzah Dewi.

Dengan, lanjut Uztadzah yang juga sebagai BK Sekolah, adanya vaksinasi untuk siswa, SMP berlokasi di Sutorejo no 98-100 Surabaya siap menyonsong PTM (Pembelajaran Tatap Muka) terbatas.

Yang mengikuti vaksinasi ini, hampir mayoritas pelajar kelas 7 sampai kelas 9. Untuk siswa-siswi kelas 7 yang ikut vaksinasi hari ini hanya sebagian.

"Sebelum vaksinasi digelar sekolah, saya sudah mendapat vaksin pertama dan vaksin kedua," ungkap siswi kelas 7B, Keiko Nadine.

Untuk bisa melaksanakan PTM terbatas, tidak hanya kegiatan vaksinasi untuk pelajar. 

SMP M10S juga telah menyiapkan sarana pendukung penunjang protokol kesehatan diantara, tempat cuci tangan dan sabun serta alat cek suhu sebelum masuk ke kelas. (Penulis: Nadine AH/Fotografer Keiko Nadine).

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Fathoni, S.Pd.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,    Saya ucapkan Selamat Datang di Official Website resmi SMP Muhammadiyah 10 Surabaya.    Seraya memanjatkan puji…

Selengkapnya